Cetak Gol di Laga Pertama, Conte: Lukaku Engga Mahal Kok

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • The Times

VIVA – Laga perdana Inter Milan di Seri A tahun ini, membuat bangga Antonio Conte. Pelatih yang sebelumnya bekerja di Chelsea itu mengaku puas, dengan hasil 4-0 saat timnya melawan Lecce.

Salah satu gol dibuat oleh Romelu Lukaku, pemain bintang Manchester United yang resmi bergabung ke Inter mulai musim ini. Untuk bisa mendatangkannya, Inter harus merogoh kocek yang sangat dalam.

Lukaku sudah lama jadi incaran Conte, sejak ia menjadi pelatih di Chelsea pada 2016. Pada 2012, Lukaku dipinjamkan oleh Chelsea ke West Bromwich, dan sukes mencetak 17 gol. Dua tahun kemudian, ia pindah ke Everton, dan selanjutnya direkrut oleh MU.

MU tidak mau melepas Lukaku dengan harga murah. Setelah berkali-kali negosiasi, akhirnya Inter bisa mendapatkan penyerang berusia 26 tahun itu dengan harga 59 juta Pound, atau setara Rp1 triliun.

Baca juga: Wayne Rooney Selingkuh di Kanada, Istri di Inggris Buang Cincin

Namun, harga itu bisa meningkat menjadi 73 juta Pound, atau sekitar Rp1,27 triliun, dengan adanya penambahan biaya dan hal-hal kecil lainnya.

Meski demikian, hal itu tidak jadi masalah buat Conte. Ia bahkan mengaku, harga yang harus dibayar Inter tidak mahal.

“Dengan hasil yang dibuatnya, Lukaku menunjukkan mengapa kami berusaha keras mendapatkannya. Perlu diingat, harga yang kami bayar itu dicicil selama lima tahun. Jadi, jumlah yang tidak seberapa dibanding hasilnya,” ujarnya, dilansir dari Mail.co.uk, Selasa 27 Agustus 2019.