Sah, Icardi Gabung ke PSG

Mauro Icardi
Sumber :
  • www.instagram.com/mauroicardi/

VIVA – Setelah lama bimbang menentukan masa depan, akhirnya Mauro Icardi memutuskan untuk bergabung ke Paris Saint-Germain. Sebelumnya, tawaran dari beberapa klub besar ia tolak, karena hanya Juventus satu-satunya tempat ia ingin berlabuh.

Sayangnya, Juventus hingga kini tidak menunjukkan ketertarikan mereka, untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu. Sementara, posisi Icardi di Inter tak lagi aman, karena Antonio Conte sudah mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Dilansir dari Guardian, Selasa 3 September 2019, kabar kepindahan Icardi ke PSG tersebut diumumkan oleh klub tajir asal Prancis itu melalui akun media sosial mereka.

“Pengalaman baru untuk Icardi,” tulis PSG di akun Instagram mereka.

Baca juga: Detik-detik Sean Gelael Lolos dari Kecelakaan Anthione Hubert

Tak hanya itu, pemain berusia 26 tahun tersebut juga mengunggah foto baju yang akan ia kenakan saat berlaga di musim 2019/2020, di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Icardi dikabarkan akan dipinang oleh klub asal Prancis lain, AS Monaco. Manajemen klub disebut-sebut telah menjalin kontak dengan Nerazzurri. Muncul pula dua angka, yakni 65 juta Euro (Rp1 triliun) dan 12 juta Euro (Rp189 miliar).

Kabarnya, tawaran Monaco itu sama dengan Napoli, tapi dengan gaji yang lebih tinggi. Sebelumnya, Icardi memang sempat jadi incaran Partenopei.

Napoli diketahui hanya berani menggaji Icardi sebesar 7,5 juta Euro, atau setara dengan Rp118 miliar setiap tahun. Tawaran itu berlaku untuk kontrak selama lima tahun.