Petani Ganja Dibuat Kocar Kacir Lomba Balap Sepeda

Tanaman ganja di atas apartemen
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Sebuah lomba balap sepeda yang digelar di Catalunya, Spanyol membuat heboh petani ganja yang kebetulan berada di kota tersebut. Mereka langsung melarikan diri, karena mengetahui polisi tiba tak lama setelah perlombaan itu digelar.

Dilansir dari Mirror, Kamis 5 September 2019, peristiwa bermula saat lomba balap sepeda itu diikuti oleh atlet dari berbagai negara. Karena skalanya internasional, maka media yang meliput berani menerjunkan peralatan lengkap.

Agar perlombaan bisa diikuti dengan mudah oleh pemirsa televisi, maka sebuah stasiun televisi menyewa helikopter. Iring-iringan pembalap melintasi kota, bisa terlihat dengan mudah.

Saat kamera sedang menyorot para pembalap melintasi beberapa gedung, terlihat adanya aktivitas mencurigakan di salah satu atap gedung.

Baca juga: Honda CRF250R 'Kesetanan' di Kejurnas Motocross 2019

Aktivitas yang dimaksud, yakni adanya tanaman dengan jumlah cukup banyak. Ukuran tanaman itu juga lumayan besar, berbeda dengan tanaman hias yang biasa diletakkan oleh para penyewa apartemen.

Pihak kepolisian kemudian menerjunkan tim, untuk memeriksa gedung tersebut, Benar saja, salah satu apartemen ditinggalkan dalam keadaan berantakan oleh penyewanya. Saat naik ke atap, polisi menemukan lebih dari selusin pohon ganja.

Hingga saat ini, polisi belum mengetahui siapa pemilik tanaman tersebut. Namun, semua pohon sudah disita dan diamankan di kantor polisi setempat.