Absennya Teerasil Dangda di Laga Indonesia Vs Thailand

Pemain Almeria asal Thailand, Teerasil Dangda
Sumber :

VIVA – Usai menelah kekalahan pada laga melawan Malaysia, Tim Nasional Indonesia akan menjamu Timnas Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari ini, Selasa 10 September 2019.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 itu akan berlangsung sengit. Sebab, tim dari Negeri Gajah Putih didera masalah cedera. Sejumlah pemain inti dikabarkan tidak bisa ikut bertanding, seperti dilansir dari VIVAnews.

Dua dari pemain yang tidak bisa diturunkan saat laga malam nanti, yakni ?Thitipan Puangchan dan Peeradon Chamratsamee. Keduanya mengalami cedera, saat menjamu Vietnam.

Manajer Timnas Thailand, Akira Nishino juga kebingungan. Sebab, penyerang andalannya, yakni Teerasil Dangda juga tidak bisa diturunkan, akibat cedera otot. Padahal, ia pernah lima kali membobol gawang Timnas Indonesia.

Satu-satunya striker yang dibawa, adalah ?Supachai Jaided. Saat bertanding melawan Vietnam, ia hanya duduk di bangku cadangan.

"Kami sudah siap untuk laga, sayangnya ada beberapa pemain yang cedera dan tidak bisa ikut. Kami kekurangan penyerang," ujarnya di SUGBK.

Absennya Dangda memang sangat berpengaruh pada tim yang memiliki julukan Gajah Perang itu. Terbukti, mereka tidak bisa menghasilkan gol saat melawan Vietnam.

"Kami perlu menang. Itulah yang kurang dari pertandingan kemarin," tutur mantan pemain bola asal Jepang itu.