Boateng Ungkap Penyesalan di Masa Lalu

Pemain anyar Barcelona, Kevin-Prince Boateng
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Kevin-Prince Boateng ternyata pernah membeli tiga mobil mewah dalam satu hari. Hal itu ia lakukan, saat masih bergabung dengan Tottenham Spurs 10 tahun lalu.

Namun, kini ia mengungkapkan penyesalannya. Pemain asal Ghana itu mengaku, hal tersebut ia lakukan agar bisa bahagia.? Boateng merasa, bahwa kala itu ia hidup dalam kemewahan dan tidak memikirkan sama sekali soal masa depannya.

“Aku hidup bak raja, dan aku kini merasa bahwa aku adalah seorang idiot,” ujarnya, dikutip dari Thesun, Jumat 13 September 2019.

Selama berada di Spurs, Boateng hanya ikut 14 kali pertandingan. Ia mengaku jarang datang saat latihan, datang paling terakhir dan pulang lebih awal. Yang ada di benaknya, hanya bersenang-senang menghabiskan masa muda.

Baca juga: 10 Atlet yang Memiliki Tato Paling Keren

“Aku dulu tidak memperlakukan sepakbola sebagai sebuah pekerjaan. Aku adalah seorang idiot, punya keahlian tapi tidak dimanfaatkan. Hanya latihan selama satu jam saja,” tuturnya.

“Aku punya uang, hidup seperti raja. Tidak pernah berolahraga. Itu semua mengubah karirmu. Dalam satu hari, aku beli tiga mobil, yakni Lamborghini, Hummer dan Cadillac. Ternyata, uang tidak bisa membeli kebahagiaan,” kata dia menambahkan.

Pria berusia 32 tahun itu mengatakan, ketiga mobil ia beli untuk melupakan semua masalahnya. Satu mobil ia anggap bisa memberinya kebahagiaan selama satu pekan. “Aku beli kebahagiaan, tapi hanya bertahan tiga pekan saja,” ungkapnya.