Piala Eropa 2020 Bakal Tayang di Mola TV

Kualifikasi Piala Eropa 2020, Belanda vs Jerman
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Kamu yang ingin menyaksikan tayangan Piala Eropa atau Euro 2020, kini tak perlu bingung lagi. Hak siar di Indonesia kini telah dipegang oleh Mola TV.

Perusahaan penyedia siaran live streaming itu sebelumnya pernah menayangkan beberapa pertandingan kualifikasi Euro 2020.

Kepastian menayangkan ajang sepakbola paling bergengsi di Eropa itu, diketahui dari laman Instagram resmi mereka, @hanyaadadimotatv, dikutip Minggu 15 September 2019.

Mola TV resmi menjadi penyiar resmi over-the-top turnamen UEFA Euro 2020 satu-satunya di Indonesia. Pertandingan yang akan ditayangkan yakni penyisihan grup hingga final, yang jumlahnya mencapai 52 pertandingan.

Baca juga: Vinales Pole Position di Misano, Marquez dan Rossi Berantem

Semua tayangan itu tidak dipungut biaya alias gratis. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya, dan menyiapkan kuota internet untuk menonton secara streaming.

Selain Euro 2020, Mola TV juga memegang hak siar untuk menanyangkan pertandingan Liga Inggris atau Premier League, bersama dengan TVRI.

Pertandingan sepakbola nasional juga akan ditayangkan. Mereka baru saja menjalin kerja sama dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia atau PSSI. Nantinya, semua laga akan disiarkan, mulai dari timnas senior hingga Piala Asia U-16.

Berikut jadwal pertandingan kualifikasi Piala Asia U-16:

Senin 16 September 2019, Indonesia vs Filipina

Rabu 18 September 2019, Indonesia vs Mariana Utara

Jumat 20 September 2019, Indonesia vs Brunei

Minggu 22 September 2019, Indonesia vs China