Laga MU Vs Arsenal Berakhir Imbang

Gelandang Manchester United, Daniel James
Sumber :
  • Twitter/@Daniel_James_97

VIVA – Duel antara Manchester United melawan Arsenal yang terjadi di Old Trafford pada Selasa dini hari 1 Oktober 2019, berakhir imbang. Masing-masing tim berhasil memasukkan satu gol ke gawang lawan.

Dilansir dari VIVAnews, laga berjalan sangat tegang. Kedua tim berusaha menembus pertahanan dan menyarangkan bola ke gawang lawan, namun kebanyakan berujung kegagalan.

Pada menit 29, tendangan Andreas Pereira nyaris mengawali keunggulan. Arsenal tak mau kalah, Pierre Emerick Aubameyang sukses melewati beberapa pemain belakang MU, tapi bola berhasil ditahan oleh David de Gea.

Pendukung tim tuan rumah akhirnya gempar, usai  Scott McTominay sukses menjebol gawang Arsenal. Kedudukan berakhir 1-0 untuk MU, saat babak pertama usai.

Meriam London kemudian memasukkan Dani Cabellos di menit 55. Ternyata, hal itu tidak sia-sia. Umpan yang ia berikan bisa diolah dengan sangat baik oleh Aubameyang, dan gagal diadang oleh de Dea. Kedudukan menjadi imbang pada menit 59.

Setelah itu, kedua tim saling gempur serangan. Beberapa kali tim MU nyaris menambah gol, namun selalu kandas. Akhirnya, pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Dengan hasil tersebut, maka MU kini berada di posisi 10 klasemen Premier League, naik satu peringkat. Sementara, Arsenal masih berada di posisi empat.