PSG Perlu Waspada, Bintang Muda Madrid ini Bisa Jadi Ancaman

Striker muda Real Madrid, Rodrygo Silva de Goes.
Sumber :
  • Goal International

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) tidak bisa menganggap remeh wonderkid Real Madrid satu ini. Torehan hattrick di match day 4 Liga Champions versus Galatasaray, menjadikan Rodrygo Silva de Goes ancaman nyata untuk Les Parisiens.

Read Madrid akan menjamu PSG dalam match day 5 Rabu dini hari WIB, 27 November 2019 di Santiago Bernabeu. PSG bakal mempertahankan tahtanya di puncak klasemen, sedangkan Madrid tentu menjaga gengsi sebagai tuan rumah.

Dilansir dari Goal International, Selasa 26 November 2019, pemain 18 tahun itu dikenal cekatan, gerakan yang cerdas, dan permainan yang luar biasa menjadikannya mampu mengubah corak pertandingan sendirian pada hari tertentu. Namun, dia masih muda dan harus banyak belajar.

Menghadapi PSG, tugasnya termasuk berat. Ia akan menghadapi Juan Bernat, yang hampir tidak melakukan kesalahan dalam musim ini. Tentu akan menjadi duel yang menarik, karena Bernat bermain bagus melawan Madrid di Paris. Ia jarang membiarkan Gareth Bale melakukan manuver.

Kolaborasi Rodrygo dengan Karim Benzema terus meningkat setiap hari. Keduanya telah mencetak 11 dari 18 gol untuk Real Madrid dalam lima pertandingan terakhir.

Bagi sang pelatih, Zinedine Zidane perlu memperhitungan menurunkan Rodrygo sejak awal laga. Pemain asal Brasil itu diharapkan melacak dan membantu Dani Carvajal, seperti yang dilakukannya terhadap Galatasaray.