Timnas ESport Indonesia Lolos ke Semifinal SEA Games 2019

Timnas ESport Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pras.

VIVA – Kamis 5 Desember 2019 kemarin, tim Mobile Legend Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal atau upper bracket. Babak semifinal ini nantinya akan berlangsung pada hari ini, Jumat 6 Desember 2019 pukul 17.00 waktu setempat di FilOil Flying V Centre, San Juan, Metro, Filipina.

Mengutip dari laman resmi SEA Games 2019, di babak penyisihan kemarin tim Mobile Legends Indonesia sempat imbang 1-1, saat berhadapan dengan Filipina di laga pembukaan.

Masih di hari yang sama pukul 14.19 waktu setempat, tim ESport Indonesia berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 2-0. Kemudian, dilanjutkan dengan bertemu tim Laos di sore hari pukul 16.30 waktu setempat.

Karena kemenangan yang berhasil diraih tim ESport Indonesia, mereka lolos untuk melanjutkan perjuangannya ke babak semifinal. Tim Indonesia akan berhadapan melawan Malaysia, pukul 17.00 waktu setempat.

Ternyata, tim ESport Indonesia diperkuat oleh dua tim andalan di Indonesia yang sering menjadi juara di berbagai kejuaraan. Mereka adalah empat perwakilan dari EVOS, yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

Empat perwakilan dari tim EVOS yakni Rekt, Donkey, Wann, dan Oura. Sedangkan, tiga pemain lainnya diwakilkan oleh tim ONIC yang tidak kalah hebatnya dengan EVOS. Tim ONIC diwakilkan oleh Drian, Antimage dan Psychoo.

Karena keunggulan dari dua tim terhebat di Indonesia saat ini, mereka mampu membawa Garuda lolos ke babak semifinal sore nanti. Semoga mereka bisa menang melawan Negeri Jiran, sehingga bisa lolos ke final.