Tak Sabar Kembali Mengaspal, Vinales: Saya Sudah Banyak Berubah

Pembalap Tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales
Sumber :
  • Twitter/@maverickmack25

VIVA – Pembalap Yamaha, Maverick Vinales, memulai musim ini dengan penuh kepercayaan diri tinggi. Dia yakin bisa berbicara banyak di musim kelimanya mengaspal di kelas tertinggi.

Optimisme pembalap asal Spanyol itu muncul setelah menjadi yang tercepat pada sesi tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar. Dia juga sukses mencatatkan waktu yang cukup baik saat tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia.

"Ya, kami sudah bekerja keras dan kami sudah banyak berubah. Dengan itu, kami bisa menyelesaikan banyak masalah. Anda bisa menang di beberapa area, tapi juga kalah di sektor lain. Jadi, kami harus bisa menentukan di mana kami bisa tampil lebih maksimal," kata pembalap 24 tahun itu dikutip Crash.

Kendati demikian, Vinales tak merasa jemawa. Dia melihat kompetitornya juga sudah banyak perkembangan. Namun, dia yakin levelnya saat ini sudah cukup untuk bersaing meraih juara.

"Kompetitor kami sudah bertambah kuat tapi kami bisa memangkas jarak sedikit demi sedikit. Itu penting. Saya senang kembali memulai musim baru dengan level saya saat ini," tutur Vinales.

"Saya juga merasa semakin cocok dengan motor baru. Saya sudah tidak sabar memulai musim ini," ujarnya. (art)