Marc Marquez Pede Pertahankan Catatan Apik di Jerez

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Instagram/@marcmarquez93

VIVA – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, sudah tak sabar untuk mengaspal pada balapan seri keempat MotoGP musim ini di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu 5 Mei 2019 mendatang.

Selepas meraih hasil kurang maksimal di balapan sebelumnya, Marquez mengaku, telah siap untuk tampil merebut podium di Jerez. Apalagi, pembalap asal Spanyol tersebut memiliki catatan yang cukup baik ketika tampil di Sirkuit Jerez.

Sejak tampil di MotoGP pada tahun 2013, Marquez belum pernah absen merebut podium di Sirkuit Jerez, Bahkan, pada musim lalu, Marquez mampu menjadi yang tercepat di sirkuit sepanjang 4,4 kilometer tersebut.

"Jerez selalu menjadi balapan yang spesial karena ini balapan pertama di Spanyol pada setiap musimnya dan kami pasti mendapat dukungan lebih dari para penggemar di Spanyol," kata Marquez seperti dikutip Speedweek.

Lebih lanjut, Marquez merasa, tidak mempunyai masalah dalam persiapannya jelang balapan di Jerez. Menurutnya, jeda waktu yang cukup dari seri sebelumnya membuat persiapannya menjelang balapan semakin prima.

"Jeda antara balapan Amerika dan Jerez bagi saya terasa lebih lama dari sebelumnya, saya berharap pun tidak sabar untuk segera kembali ke lintasan. Dan, tentu saja kami akan menyelesaikan akhir pekan sesuai dengan yang diinginkan," ucapnya.

"Karena semua seri sangat berhubungan dengan peluang kami untuk merebut gelar juara dunia. Kami harus mendapatkan hasil yang terbaik dari setiap momen di trek," ujarnya menambahkan.