Jorge Lorenzo Kecewa Berat Belum Bersinar Bersama Honda

Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo
Sumber :
  • Crash

VIVA – ?Pembalap Honda, Jorge Lorenzo, merasakan frustrasi dan kecewa berat di awal musim 2019. Itu lantaran dia masih belum bisa bersinar bersama Honda.

Sudah empat seri berjalan, pembalap asal Spanyol itu masih belum sekali pun finis di podium. Dia selalu mengakhiri balapan di luar 10 besar.

Terakhir, dia finis di peringkat 12 pada seri MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez. Jelas, ini bukan raihan yang diharapkannya ketika memutuskan bergabung dengan Honda sejak awal musim ini.

"Saya sangat tak puas dengan balapan yang saya jalani. Saya tak bisa antusias. satu-satunya hal yang terpikir saya sangat sedih dan kecewa," kata Lorenzo dikutip Motorsport.

Meski tak kunjung meraih hasil yang maksimal, Lorenzo belum menyerah. Sebagai mantan juara dunia, dia tak ingin kalah begitu saja dengan keadaan tanpa berbuat sesuatu.

"Anda bisa lihat wajah saya, ini bukanlah wajah bahagia. Tapi, ini semua punya ada alasannya. Saya tak suka balapan seperti di Spanyol karena saya sudah berikan semuanya tapi saya tetap tak bisa melaju kencang," kata pembalap berjuluk X-Fuera.

"Saya benar-benar tak suka situasi ini. Tapi, saya adalah juara dan juara selalu berjuang untuk menemukan solusi dan saya akan menemukannya," jelasnya.