Demi Jegal Marquez, Dovizioso Siap Tancap Gas

Marc Marquez vs Andrea Dovizioso
Sumber :

VIVA – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso bertekad menjegal Marc Marquez dari puncak klasemen MotoGP. Pembalap asal Italia ini tak mau mengulangi kegagalan di MotoGP Spanyol, 5 Mei 2019 lalu.

Dovizioso gagal naik podium di Circuito de Jerez-Ángel Nieto. Dia hanya mampu finis di posisi keempat, sedangkan Marquez berhasil menjadi yang tercepat.

"Kami tampil kesulitan dan hanya mampu finis keempat. Itu bagus, tapi belum cukup. Saya sedikit kecewa soal itu," kata Dovizioso dilansir Autosport.

"Marc, saya rasa cukup kuat untuk meraih kemenangan atau merebut podium di setiap balapan, termasuk saat dia menjalani trek yang buruk. Ini bagian di masa saya tidak senang," lanjutnya.

Saat ini Dovizioso menempati posisi ketiga klasemen pembalap dengan 67 poin, terpaut tiga angka dari Marquez di puncak klasemen. Pembalap 33 tahun ini bertekad memberikan yang terbaik di balapan selanjutnya.

"Ada hal-hal positif. Tapi, kami menginginkan hal yang lebih di sini dan tujuan kami adalah naik podium. Kami tak mampu mencapainya," kata Dovi.

Seri balapan selanjutnya akan berlangsung di Prancis. Para pembalap akan tampil di Circuit Bugatti, Le Mans, pada 19 Mei 2019 mendatang.