Marquez Yakin Lorenzo Ngebut Lagi di MotoGP Italia

Pembalap tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo (kanan) dan Marc Marquez (kiri)
Sumber :
  • twitter.com/lorenzo99

VIVA – Pembalap tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo belum menemui performa terbaiknya di MotoGp 2019. Sejak seri pertama di Qatar hingga Prancis, Lorenzo selalu terlempar dari posisi 10 besar. Pun, dia sudah sekali jatuh, yakni di Sirkuit Austin dalam MotoGP Amerika Serikat.

Padahal, sejak kepindahan dari Ducati, Lorenzo meyakini dirinya dapat nyetel langsung dengan Motor Repsol Honda yang sesuai dengan karakternya. Namun, Lorenzo saat ini masih tercecer di posisi ke-14 klasemen sementara. Rekan satu tim Lorenzo di Repsol Honda, Marc Marquez meyakini rekannya itu dapat kembali menemukan sentuhan terbaiknya, karena menurut Marquez pembalap berjuluk or Fuera itu sangat pantas untuk naik podium utama. 

Baby Alien memprediksi Lorenzo bisa memulai hal itu di MotoGP Italia pada Minggu, 2 Juni 2019 "Jorge? Dia bisa melaju dengan sangat kencang di Honda. Tapi dia harus punya segalanya seperti yang diinginkannya," kata Marquez, dikutip Tuttomoriweb

"Dia membalap dengan sangat baik di Ducati dan Yamaha. Saat ini dia belum menemukan apa yang diharapkannya di sini. Tapi, secepatnya dia akan melaju, mungkin dimulai dari Mugello, yang menjadi sirkuit yang sangat baik untuk dirinya," imbuh Baby Alien.  

Pada latihan bebas atau free practice (FP) kedua Jumat 31 Mei 2019, Lorenzo berada di peringkat ke-20. Lantas, akankah Lorenzo dapat mengakhiri kesialannya dan menjawab prediksi Marquez?.Jawabannya akan tersaji pada MotoGP seri keenam di Sirkuit Mugello, Minggu 2 Juni 2019.