Harga Tiket Nonton Langsung Oneprix Championship di Tasikmalaya

Oneprix - Indonesia Motoprix Championship Siap Digelar
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Kejuaraan nasional Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2019 segera memulai putaran pertamanya pada Minggu 7 Juli 2019. Balapan akan berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya.

Bagi yang ingin menonton langsung aksi para pembalap nasional ternama ini, hanya perlu membayar tiket sebesar Rp15 ribu. Bukan cuma balapan, Oneprix juga menyediakan berbagai hiburan di sekitar sirkuit, karena ajang ini mengutamakan sisi sportainment.

"Kalau pada ajang balapan motor sebelumnya, hanya fokus pada balapannya saja. Tapi 'Oneprix-Indonesia Motoprix Championship' lebih berbeda dari ajang balapan motor lainnya, karena kami juga mengedepankan sisi sportainment untuk membuat ajang ini lebih semarak," kata CEO Oneprix Motorsport Management (OMM), Imam Sulisto, dikutip dari 100kpj.

Balapan yang dihelat oleh PT Oneprix Motorsport Management (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) rencananya akan disiarkan langsung oleh tvOne mulai pukul 13.00 WIB, atau streaming melalui aplikasi tvOne connect.

Bakal ada tiga kelas utama yang digelar, yakni Bebek 150cc Tune Up (Expert), Bebek 150cc Tune Up (Novice), Bebek 150cc Standart (Rookie). Selain bakal ada empat kelas tambahan lainnya, salah satunya adalah RX King Super Class 140cc Tune Up (Open).

Oneprix 2019 sendiri bakal digelar lima putaran, di mana tiga putaran akan dihelat di Tasikmalaya sementara dua putaran akan dilaksanakan di Surabaya. [mus]