Pembalap Moto2 Sapa Penggemar di Jalanan Jakarta

Pembalap Moto2, Sam Lowes, saat riding di jalanan Jakarta.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pembalap Tim Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes, hadir di Jakarta untuk menyapa para penggemarnya. Selama di Jakarta, Lowes menjalani serangkaian kegiatan, di antaranya riding bersama sejumlah komunitas, dan berjumpa dengan pembalap muda Indonesia.

Pada Sabtu pagi 20 Juli 2019, Lowes melakukan riding di jalanan Jakarta bersama sejumlah komunitas dan beberapa penggemarnya.

Dalam riding bersama sejumlah komunitas dan penggemarnya, Lowes mengunjungi beberapa ikon bersejarah di Jakarta seperti patung Pemuda Pembangunan, patung Kuda Arjuna Wijaya, Tugu Selamat Datang, patung Jendral Sudirman, dan Tugu Monas.

Tak hanya itu, Lowes juga secara mengejutkan mengunjungi Super Federal Oil Center (SFOC) Adi Motor yang berada di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, untuk melihat langsung konsumen yang tengah melakukan pergantian oli menggunakan Federal Oil.

CEO Federal Lubricants, Patrick Adhiatmadja, mengatakan, kedatangan Lowes sebagai upaya untuk menjalin hubungan baik antara Federal Oil dengan konsumen atau komunitas.

"Kami ingin selalu menjaga relasi yang baik dengan para konsumen dan komunitas yang loyal terhadap kami. Sejauh ini, Sam Lowes pembalap andalan kami, tetap menjadi magnet dalam menciptakan antusias para konsumen," kata Patrick dalam rilis yang diterima VIVA.

Sementara itu, Sam Lowes, mengaku cukup kaget melihat kepadatan lalu lintas Jakarta. Namun, pembalap asal Inggris itu merasa cukup senang dapat riding bersama para pengendara motor di Indonesia.

"Sangat bersemangat dengan riding kali ini. Saya tahu akan susah, tapi saya tetap senang, dan menikmati perjalanan sambil melihat pemandangan sekitar," ujar Lowes.

Pada kesempatan ini Lowes juga berbagi mengenai pengalamannya terkait kiprahnya di dunia balap motor. Sekaligus memberikan beragam tips dan motivasi melalui sesi coaching clinic.