Aldi Satya Bangkit, Sabet Juara di Race 2 Kelas Rookie

Balapan Oneprix 2019
Sumber :
  • Instagram/@oneprixid

VIVA – Aldi Satya menuai hasil maksimal pada race kedua 150cc tune up injection (Rookie) di putaran pertama Kejuaraan Nasional Oneprix-Indonesia Motoprix Championship 2019. Pembalap Bahtera Racing ini sukses menyabet podium tertinggi.

Dalam race pertama yang digelar di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Aldi memulai balapan dari posisi terdepan. Akan tetapi, ia gagal finis karena terjatuh.

Namun, pada race kedua Aldi sanggup bangkit di race kedua dengan meraih gelar juara usai memulai balapan dari posisi ketiga. Aldi menjadi yang tercepat setelah mencatatkan waktu 18 menit 44.386 detik dari 18 lap yang dilakoni.

Aldi Satya berhasil bangkit pada race kedua kelas 150cc tune up injection (Rookie) di putaran pertama ajang Oneprix 2019. Pembalap Bahtera Racing ini akhirnya berhasil meraih podium pertama.

Sementara itu, posisi kedua ada pembalap asal Jawa Barat, Radeta Afi, yang terpaut 10,633 detik dari Aldi. Dan, podium ketiga dihuni oleh Ahmad Saifulah, yang pada race pertama dirinya berhasil keluar sebagai juara.

(ren)