Oneprix Raih Antusiasme Tinggi dari Publik, tvOne Makin Semangat

Oneprix
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Putaran kedua Kejurnas Oneprix  Indonesia Motorprix Championship 2019 akan dilangsungkan di Sirkuit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat pada Minggu 4 Agustus 2019. Antusias publik menyaksikan pembalap terbaik di Tanah Air mengaspal rupanya juga tinggi.

Antusiasme publik akan Oneprix 2019 bukan cuma dari layar tvOne semata sebagai pihak yang menyiarkan secara langsung. Di laman Youtube pun, jelas terlihat bagaimana ajang besutan PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini banyak dicari.

Wakil Presiden Direktur VIVA Group, Ardiansyah Bakrie menegaskan pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menambah kualitas penayangan. Tujuannya agar pecinta balap motor Indonesia semakin terpuaskan dalam menyaksikan jalannya lomba.

“Sambutan meriah masyarakat pada putaran pertama yang lalu, meyakinkan kami bahwa pada putaran kedua ini Oneprix kembali akan mendapat tanggapan positif dari masyarakat. tvOne kembali akan memberikan yang terbaik bagi para pecinta Oneprix," ujar Ardi.

Harapan Ardi ke depannya, Oneprix bisa menjadi salah satu tayangan favorit pemirsa Indonesia. Sedangkan bagi pembalap, mimpi mereka meniti karier juga bisa terjembatani.

"Kita juga berharap semoga program ini menjadi tayangan favorit masyarakat sekaligus menjadi ajang prestasi bagi anak bangsa baik secara nasional maupun internasional," tuturnya.

Jika merujuk putaran pertama Oneprix 2019 yang juga berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, animo masyarakat untuk datang langsung amat tinggi. Panitia pelaksana lomba mencatat hampir 5.000 penonton yang hadir.