Dukungan Masyarakat untuk Oneprix 2019 Amat Positif

Ardiansyah Bakrie saat Oneprix 2019 Putaran 2
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Kejuaran Nasional Oneprix Motoprix Championship 2019 sudah sampai di putaran kedua. Pada Minggu 4 Agustus 2019, para pembalap ternama Indonesia bertarung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya.

Wakil Presiden Direktur VIVA Group, Ardiansyah Bakrie melihat perkembangan Oneprix 2019 amat positif. Dia kebetulan datang langsung ke Sirkuit Bukit Peusar untuk meninjau.

Ardi menilai para penonton yang hadir dalam jumlah besar ke Sirkuit Bukit Peusar begitu tertib. Sehingga tribun dan lokasi lainnya tempat penonton menyaksikan jalannya balapan tidak terlihat penuh sesak.

"Pada putaran pertama kebetulan saya tidak ada di sana. Tapi saya mendapat update, kita lihat penataan penonton sudah cukup baik," kata Ardi, dikutip dari 100KPJ.com.

"Itu bisa dilihat dari penonton yang meski ramai namun tetap tertib, tidak terasa penuh sesak. Ini tidak terlepas dari support masyarakat sekitar," imbuhnya.

Antusiasme masyarakat yang besar terhadap Oneprix 2019 amat disyukuri oleh Ardi. Dia memastikan pihaknya akan terus mencari rumusan terbaru agar adu balap motor ini menjadi lebih baik.

"Kalau kita lihat, kita harus bergerak dari kekurangan yang ada bagaimana kita bisa lebih baik. Saya bersyukur antusiasme sangat ramai," tutur Ardi.