Rafid Topan Gemilang, Rider Indonesia Masih Kuasai Klasemen ARRC AP250

Pembalap Bike Corner SYS KYT Racing Team, Rafid Topan Sucipto (tengah).
Sumber :
  • http://asiaroadracing.com

VIVA – Pembalap Bike Corner SYS KYT Racing Team, Rafid Topan Sucipto tampil gemilang di ARRC (Asia Road Racing Championship) 2019 seri 5 kategori Asia Production 250cc (AP250) di China, akhir pekan ini.

Dikutip dari laman resmi ARRC, Minggu 11 Agustus 2019, Rafid Topan mengantongi poin sempurna (50 poin) usai memenangi race 1 dan race 2 di balapan yang digelar di Sirkuit Zhuhai International.

Dengan hasil gemilang di seri kelima ini, Rafid Topan pun sukses memperbaiki posisinya di klasemen sementara ARRC 2019 AP250. Rafid Topan naik ke posisi 10 dengan 78 poin.

Sementara itu, puncak klasemen sementara ARRC AP250 juga masih dikuasai trio pembalap asal Indonesia. Ketiganya berada di posisi teratas klasemen.

Pembalap Manucal Tech KYT Kawasaki Racing, Andy Muhammad Fadly masih berada di puncak klasemen dengan membukukan 145 poin.

Disusul pembalap Astra Honda Racing Team, Irfan Ardiansyah yang berada di posisi dua klasemen sementara dengan torehan 140 poin.

Sedangkan posisi tiga dikuasai rekan setim Irfan, Awhin Sanjaya dengan koleksi 124 poin. Awhin sendiri gagal mendapat poin di race 2 setelah gagal menyelesaikan balapan.