Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 21 Agustus 2019 | 11:13 WIB

Bongkar Isi Koper 'Bayi Alien', Isinya Celana Dalam

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Foto :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa
Pebalap MotoGP Marc Marquez

VIVA – Kemampuan luar biasa yang ditunjukkan oleh Marc Marquez, membuatnya dijuluki sebagai bayi alien. Pembalap MotoGP tim Honda itu menjuarai tujuh balapan bergengsi, dan lima ia torehkan di sirkuit MotoGP.

Sama seperti banyak pembalap lainnya, Marquez juga percaya akan takhayul. Itu sebabnya, ada benda di dalam koper yang selalu ia bawa, setiap hendak bertanding di arena balap.

Baca Juga

Dilansir dari Boxrepsol, Rabu 21 Agustus 2019, benda yang dimaksud adalah celana dalam. Pemuda yang menggunakan nomor start 93 itu percaya, bahwa dewi fortuna akan melindunginya jika ia membawa celana dalam dengan dua warna berbeda.

Warna biru ia pakai saat sesi latihan. Saat harus berlaga dengan rival-rivalnya di aspal panas, maka Marquez memakai celana dalam berwarna merah. Jika dua benda itu tidak ada di dalam kopernya, maka ia tidak bisa balapan.

Terpopuler

Baca juga: Gila, Pebulutangkis Amerika di Kejuaraan Dunia Seorang Kakek 62 Tahun

Memang, bagi beberapa orang hal itu tidak masuk akal. Namun, berkat kepercayaannya itu, Marquez bisa berada di posisi ia saat ini, lima kali juara dunia dan menuju gelar keenamnya.

Benda lain yang harus ada di dalam koper pemuda berusia 26 tahun itu, yakni sepatu lari. Saat senggang, Marquez senang berolahraga dengan cara berlari. Menurutnya, itu adalah cara terbaik untuk sejenak melepas pikiran dari beban menjelang balapan.

Terakhir, komputer jinjing atau laptop. Usai balapan, ia gemar melihat-lihat hasil pertandingan sebelum memejamkan mata. Buat Marquez, menganalisa hasil adalah salah satu cara untuk meningkatkan performanya. (ann)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Marc Marquez Juara MotoGP Jerman
TVONE NEWS - 3 bulan lalu