Intip Aksi Gila-gilaan Marquez Rayakan Ultah ke-27

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Instagram/@marcmarquez93

VIVA – Aksi uji nyali lewat kecepatan sepertinya memang tak lepas dari sosok Marc Marquez. Seperti yang dilakukan oleh pemilik enam gelar juara dunia MotoGP ini, saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27.

Marquez baru saja merayakan hari kelahirannya. Rider yang lahir di Cervera, Lleida, 17 Februari 1993, genap berusia 27 tahun kemarin. Seperti biasa, Marquez tetap tak bisa jauh dari dunia otomotif, kecepatan, dan tantangan.

Merayakan hari kelahirannya, Marquez mengunggah aksinya mengendarai motorcross di lintasan tanah berbukit. Ya, motorcross memang tak asing buat kakak Alex Marquez ini. Dalam beberapa kesempatan, Marquez juga kerap menunjukkan kebolehannya menunggangi motorcross.

Juara dunia MotoGP 2013, 2014, 2016, 2017, 2018, dan 2019, mengunggah sebuah video dimana tengah asyik mengendarai motorcross kepunyaannya, di sebuah lintasan di Rufea, yang dekat dengan tempat kelahirannya.

Tak lupa, Marquez mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberinya ucapan selamat, doa, dan harapan untuknya. Marquez juga mengungkap kebahagiaannya bisa kembali menunggangi motor yang jarang ia kendarai itu.

"Terima kasih banyak untuk semuanya. Saya tidak punya hadiah yang lebih baik daripada menaiki motor MX lagi setelah tiga bulan. Terima kasih untuk semua orang atas ucapan selamat ulang tahun " tulis Marquez di Instagram.

Marquez yang saat ini satu tim dengan sang adik di Repsol Honda, akan kembali ke lintasan adu cepat kuda besi MotoGP 2020 bulan depan. Seri pertama MotoGP musim baru akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar, 8 Maret 2020.