Lakers Bantai Pelicans Tanpa James, Warriors Juga Sukses Gilas Hornets

Pertandingan NBA antara New Orleans Pelicans kontra Los Angeles Lakers
Sumber :
  • Twitter/@Lakers

VIVA – Meski tampil tanpa diperkuat bintang andalan, LeBron James, Lakers tetap tampil agresif dalam laga yang digelar di Smoothie King Center. Aksi impresif dua bintang Lakers lainnya, JaVale McGee dan Rajon Rondo, memastikan kemenangan telak 130-102 atas Pelicans.

McGee dan Rondo sama-sama mampu mencetak double-double. McGee sukses mengemas angka tertinggi kedua dengan catatan 23 poin, dilengkapi dengan 16 rebound. Sementara Rondo, eks point guard Boston Celtics ini sukses mencetak angka tertinggi dengan koleksi 24 poin dan melengkapinya dengan raihan 12 assist.

Meski menang, Lakers gagal lolos ke babak playoff. Lakers tak beranjak dari posisi 11 klasemen Wilayah Barat, hasil 34 kemenangan dan 42 kekalahan.

Dalam laga lainnya, Warriors yang tampil di depan pendukung sendiri juga berhasil meraih hasil positif. Menjamu Wizards di Oracle Arena, Warriors mengunci kemenangan besar 137-90. 

Klay Thompson dan Stephen Curry tampil apik dalam laga ini. Thompson sukses mencetak angka tertinggi kedua dengan catatan 24 poin. Sementara Curry, point guard andalan Warriors berhasil mengemas angka tertinggi 25 poin.

Kemenangan atas Hornets semakin mengokohkan posisi pasukan Steve Kerr di puncak klasemen Wilayah Barat, hasil 52 kemenangan dan 24 kekalahan. Sementara Hornets, anak asuh James Borrego berdiri di peringkat 10 dengan catatan 35 kemenangan dan 41 kekalahan. Hornets masih berpeluang lolos ke babak playoff, meski harus bersaing dengan tiga tim lain seperti Brooklyn Nets, Miami Heat, dan Orlando Magic.

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin 1 April 2019 WIB:

Milwaukee Bucks 135-136 Atlanta Hawks
Dallas Mavericks 106-103 Oklahoma City Thunder
Los Angeles Lakers 130-102 New Orleans Pelicans
Sacramento Kings 113-106 San Antonio Spurs
Washington Wizards 95-90 Denver Nuggets
Charlotte Hornets 90-137 Golden State Warriors
Memphis Grizzlies 96-113 Los Angeles Clippers