Ketat, Duel Spurs Vs Nuggets Harus Ditentukan di Gim 7

Pemain San Antonio Spurs, DeMar DeRozan saat menghadapi Denver Nuggets.
Sumber :
  • https://twitter.com/NBA

VIVA – Duel San Antonio Spurs melawan Denver Nuggets dalam playoff NBA, harus ditentukan hingga gim ketujuh. Spurs sukses menang di gim enam, dengan menekuk lawannya tersebut 120-103 di AT&T Center, Jumat 26 April 2019.

Dilansir situs resmi NBA, DeMar DeRozan dan LaMarcus Aldridge menjadi bintang kemenangan Spurs. DeRozan mencatat 25 poin, tujuh rebound, dan tujuh assist.

Aldridge tak kalah cemerlang, dengan raihan double-double. Dia mencatat 26 poin dan 10 rebound, ditambah torehan lima assist.

Nuggets bukan tanpa perlawanan. Nikola Jokic tampil menawan dengan 43 poin, 12 rebound, dan sembilan assist. Tetapi, raihan double-double tersebut belum cukup membawa Nuggets menang.

Ini membuat skor menjadi sama kuat 3-3 dalam sistem best of seven. Pemenang harus ditentukan di gim tujuh, yang berlangsung di markas Nuggets, Pepsi Center pada 28 April 2019 mendatang.

Pemenang duel Spurs vs Nuggets ditunggu Portland Trail Blazers di semifinal Wilayah Barat. Blazers menaklukkan Oklahoma City Thunder dengan skor 4-1. (asp)