Raptors Samakan Kedudukan, Duel Lawan Bucks Semakin Sengit

Pebasket Toronto Raptors, Kyle Lowry (kanan)
Sumber :
  • John E. Sokolowski-USA TODAY Sports

VIVA – Duel Milwaukee Bucks melawan Toronto Raptors di final NBA Wilayah Timur berlangsung sengit. Raptors mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2, usai laga yang dihelat di Scotiabank Arena, Rabu 22 Mei 2019. 

Raptors berhasil memenangi duel gim keempat tersebut. Mereka menang dengan skor 120-102, sehingga laga final wilayah ini semakin menarik.

Dilansir situs resmi NBA, Kyle Lowry menjadi bintang kemenangan Raptors. Dia sukses menyumbangkan 25 poin, 5 rebound, dan 6 assist. Pemain Raptors lain yang tampil apik adalah Kawhi Leonard dengan 19 poin, 7 rebound, dan 4 assist.

Bucks sebenarnya memberikan perlawanan sengit. Giannis Antetokounmpo menyumbangkan double-double, dengan 25 poin, 10 rebound, dan 5 assist. Khris Middleton menjadi penyumbang poin terbanyak, dengan 30 poin, 6 rebound, dan 7 assist. Namun, hal tersebut belum cukup memberikan kemenangan untuk Bucks.

Kemenangan Raptors ini membuat kedudukan menjadi imbang 2-2 dalam format best of seven. Gim kelima akan berlangsung di markas Bucks, Fiserv Forum pada 24 Mei 2019.

Satu tempat di partai final NBA sudah direbut Golden State Warriors. Sang juara bertahan menaklukkan Portland Trail Blazers 4-0 di final Wilayah Barat.