Catat, Ini Jadwal Lengkap Final NBA

Dua bintang Golden State Warriors, Kevin Durant dan Stephen Curry
Sumber :
  • Instagram/@warriors

VIVA – NBA musim 2018/19 telah memasuki partai final yang akan mempertemukan juara bertahan Golden State Warriors melawan Toronto Raptors.

Warriors berhasil ke final setelah menjadi yang terbaik di Wilayah Barat usai mengalahkan Portland Trail Blazer 4-0. Sedangkan Raptors melaju ke final usai membuat kejutan dengan mengalahkan tim kuat dari wilayah Timur yaitu Milwaukee Bucks 4-2.

Bagi Warriors, mencapai babak final bukan merupakan sesuatu yang baru. Apalagi, mereka adalah juara musim lalu.

Akan tetapi, bagi Raptors, mencapai final di musim ini jadi hal yang membanggakan. Sebab, ini menjadi final perdana yang akan dicicipi Raptors sepanjang keikutsertaan di NBA.

Tentu akan sangat menarik melihat bagaimana Raptors menjalani final NBA pertamanya saat melawan Warriors nanti. Apakah tim debutan di final tersebut mampu mengalahkan sang juara bertahan? Atau apakah Warriors yang tetap tampil dominan hingga akhirnya menjadi jawara di musim kali ini?

Patut dinantikan bagaimana aksi kedua tim terbaik NBA di musim ini pada laga-laga final mendatang. Di atas kertas, Raptors jelas tak terlalu diunggulkan ketimbang Warriors.

Namun, tim besutan Nick Nurse itu tetap memiliki harapan. Sementara itu, Warriors yang diunggulkan di final kali ini tampaknya masih belum bisa menurunkan pemain terbaiknya, yakni Kevin Durant, yang masih berkutat dengan cedera lututnya.

Meski tanpa Durant sekali pun, Warriors tetaplah sangar. Mereka masih memiliki pemain bintang lain seperti Stephen Curry, Klay Thompson, dan masih banyak lainnya. Karena itu, Warriors tetaplah menjadi ancaman yang kuat untuk Raptors di final NBA 2018-2019 nanti.

Berikut jadwal final NBA 2018/19:

Game 1: Golden State Warriors vs Toronto Raptors, Jumat 31 Mei 2019 pukul 08.00 WIB

Game 2: Golden State Warriors vs Toronto Raptors, Senin 3 Juni 2019 pukul 07.00 WIB

Game 3: Toronto Raptors vs Golden State Warriors, Kamis 6 Juni 2019 pukul 08.00 WIB

Game 4: Toronto Raptors vs Golden State Warriors, Sabtu 8 Juni 2019 pukul 08.00 WIB

Game 5: Golden State Warriors vs Toronto Raptors, Senin 10 Juni 2019*

Game 6: Toronto Raptors vs Golden State Warriors, Kamis 13 Juni 2019*

Game 7: Golden State Warriors vs Toronto Raptors, Kamis 16 Juni 2019*

*Jika diperlukan