Bintang Raptors Tak Sadar Ada Insiden Penembakan di Perayaan Juara

Bintang Toronto Raptors, Kawhi Leonard
Sumber :
  • Twitter/@NBA

VIVA – Insiden penembakan mengejutkan perayaan gelar juara NBA musim 2018/19 Toronto Raptors. Setidaknya, ada empat korban luka akibat insiden tersebut.

Penembakan terjadi di sekitar City Hall Square, tempat para pemain Raptors bersama beberapa tokoh penting seperti Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, berkumpul.

Ketika para pemain seperti Kawhi Leonard dan lainnya ada di atas panggung, penembakan terjadi. Namun, mereka terlihat tak panik dan justru melanjutkan sambutannya.

Juru bicara Raptors, dilansir Washington Post, tak yakin para pemain menyadari adanya penembakan saat mereka ada di panggung. Makanya, mereka tetap memberikan sambutan dan berguyon di atas panggung.

Wajar, karena jalanan Toronto begitu padat dalam perayaan gelar juara Raptors. Pun, suara bising justru menyamarkan adanya gemuruh tembakan.

"Kami berterima kasih kepada polisi yang bertindak cepat dan segera menyelamatkan para korban. Sangat disayangkan, terjadi insiden ini," begitu pernyataan resmi Gubernur Toronto, John Tory.

"Saya yakin insiden ini didasari atas dendam, dan lebih dari yang dibayangkan karena sampai membawa pistol untuk ditembakkan dalam perayaan yang meriah ini," lanjutnya. (one)