Tak cuma Bulutangkis, Istora Gelar Final Piala Presiden Esports

Turnamen Piala Presiden Esports 2019
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

VIVA – Turnamen Piala Presiden Esports 2019 masih terus berjalan. Hingga saat ini sudah ada delapan tim yang menjadi pemenang di babak kualifikasi regional. Delapan tim ini akan berlaga di partai final pada 30 hingga 31 Maret 2019 .

Calon lawan mereka adalah delapan tim yang lolos babak kualifikasi nasional yang baru akan digelar pada 15 dan 22 Maret 2019. Dan uniknya, laga final ini akan digelar di Istora, Senayan, panggung yang identik dengan olahraga bulutangkis.

Tak cuma saat menggelar turnamen kelas dunia bulutangkis, magis Istora juga bakal terasa di final Piala Presiden Esports. Salah satu atlet yang yakin akan hal tersebut adalah atlet asal Makassar, Didit.

"Senang banget bisa dapet di sana. Berharap bisa menang di final. Ini pertama kalinya saya merasakan di Istora Senayan, magis Indonesia di Istora kan besar, khususnya Bulutangkis. Kali ini dibuat untuk Esport," kata Didit kepada VIVA.

Untuk tiket sendiri, dilansir rilis yang diterima VIVA, bisa didapatkan dengan harga Rp20 ribu di hari pertama. Sedangkan di hari kedua dijual dengan harga Rp30 ribu.

"Pada hari ini, kami resmi membuka penjualan tiket untuk menonton pertandingan final Piala Presiden Esports 2019. Harga tiket yang kami jual sangat terjangkau. Hari pertama Rp20 ribu, sedangkan hari kedua dengan Rp30 ribu," ujar Ketua Orginizing Committee Piala Presiden Esports 2019, Giring Ganesha. (ase)