Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 27 Maret 2019 | 20:28 WIB

Khabib Nurmagomedov Batal Hadir di Indonesia

Team VIVA »
Luzman Rifqi Karami
Zulfikar Husein
Foto :
  • UFC
Khabib Nurmagomedov.

VIVA – Ketua Panitia Penyelenggara Festival Silat Dunia, Arko Murjoko, mengonfirmasi pembatalan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov untuk datang ke Indonesia.

Dijelaskan Arko, pembatalan ini datang secara tiba-tiba dari manajemen Nurmagomedov. Ia pun tak mengerti, mengapa pihak Nurmagomedov membatalkan kehadirannya di Jakarta.

Baca Juga

"Iya, batal tadi ada lima orang timnya dari Rusia, datang ke kami dan mengonfirmasi pembatalan. Kami juga kurang mengetahui alasan pembatalan ini, kondisi ini semua di luar kendali kami," kata Arko, saat dikonfirmasi VIVA, Rabu 27 Maret 2019.

Lebih lanjut, Arko menjelaskan, batalnya Nurmagomedov tidak akan mengganggu jalannya acara Festival Silat Dunia di Padepokan Silat TMII pada akhir Maret 2019 mendatang. Namun, pembatalan ini mengecewakan pihak panitia.

Terpopuler

"Acara Festival Silat Dunia tetap jalan, tetapi kan kami sebenarnya berharap bangat kedatangan Nurmagomedov sebagai tamu kehormatan, karena dia merupakan petarung yang sedang viral dengan prestasinya dan bisa dihubungkan dengan silat," ucapnya. (asp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Khabib-McGregor Kena Sanksi Berat
TVONE NEWS - 7 bulan lalu