Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 5 April 2019 | 09:40 WIB

Agustus 2019, Daud Yordan Naik Ring Lagi

Team VIVA »
Zaky Al-Yamani
Zulfikar Husein
Foto :
  • Istimewa
Daud Yordan

VIVA – Petinju Indonesia, Daud Yordan, tak ingin berlama-lama larut dalam kekalahan dari Anthony Crolla. Petinju berusia 31 tahun itu berencana kembali naik ring pada Agustus 2019 mendatang.

Dalam pertandingan terakhirnya, November 2018 silam, Daud Yordan menyerah dari petinju Inggris, Anthony Crolla. Daud Yordan takluk dari Crolla setelah kalah angka secara mutlak.

Baca Juga

"Mudah-mudahan tidak ada halangan. Daud Yordan akan naik lagi bulan Agustus 2019," kata pemilik Mahkota Promotion, Raja Sapta Oktohari, selaku promotor Daud Yordan.

Sementara itu, terkait lawan yang akan dihadapi Daud Yordan nantinya, Okto mengaku sudah mengantongi beberapa nama. Namun, pihaknya belum bisa mengambil keputusan.

Terpopuler

"Ada beberapa nama. Setelah kalah melawan Anthony Crolla, kami ingin fokus untuk mengembalikan permainan Daud Yordan dulu," jelas Okto. 

"Terkait kejuaraan versi WBA atau WBO, lihat nanti saja. Karena Daud, selain di WBA dan WBO juga (tanding) di IBO juga," sambung Okto.

Sebelum naik ring pada Agustus 2019 mendatang, Daud Yordan rencananya akan menjalani training camp di Spanyol. Sebab, dijelaskan Okto, Daud Yordan akan lebih banyak mendapatkan lawan tanding apabila melakukan persiapan di Spanyol.

"Di Spanyol, Daud bisa mencari lawan sparring lebih mudah. Kalau di Indonesia kan terbatas, apalagi untuk petinju sekelas Daud," terangnya. (one)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Peratungan 31 Detik Natalex, Siap Tantang Theo Ginting
- 4 jam lalu