Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 22 Juli 2019 | 11:17 WIB

Sikat Thurman, Pacquiao Tantang Mayweather Rematch

Team VIVA »
Satria Permana
Foto :
  • Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports
Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao

VIVA – Manny Pacquiao kembali membuat sensasi. Dalam duel melawan Keith Thurman di MGM Arena, Las Vegas, Sabtu 20 Juli 2019 atau Minggu pagi WIB, Pacman menang atas Thurman dan merebut sabuk juara kelas welter versi WBA.

Sensasional, karena usia Thurman 10 tahun lebih muda ketimbang Pacquiao (40 tahun). Pun, Thurman punya kecepatan, kekuatan, dan daya tahan, yang lebih baik ketimbang Pacquiao.

Baca Juga

Berbagai macam prediksi mengenai Thurman dipatahkan Pacquiao lewat aksinya. Dia mengalahkan Thurman lewat perolehan poin.

Berhasil mengalahkan Thurman, Pacquiao langsung bicara soal masa depannya. Meski sudah menginjak usia 40 tahun, pria Filipina itu belum mau pensiun.

Terpopuler

Bahkan, Pacquiao mengajak Floyd Mayweather Jr untuk melakoni duel ulangan.

"Dia sedang menikmati pensiunnya, tak aktif. Tapi, jika mau kembali dan berduel lagi dengan saya, pasti akan diumumkan olehnya. Kami akan menerimanya," tegas Pacquiao dilansir BJPenn.

Tentu, duel veteran tersebut akan menarik banyak perhatian. Sebab, pada Mei 2015 lalu, megaduel tersebut terbukti mampu menyedot perhatian dunia, dan menjadi salah satu yang termahal.

Hasilnya cukup kontroversial. Meski sering mendaratkan pukulan, Pacquiao kalah. Sejumlah pengamat tak setuju dengan kekalahan Pacquiao. Lainnya, maklum dengan kemenangan Moneyman karena tampil lebih efektif. (one)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Petinju Rusia Tewas Akibat Cedera Parah Saat Bertanding
TVONE NEWS - 27 hari lalu