Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 22 Juli 2019 | 15:30 WIB

Pelari Cantik Brunei yang Selalu Ditunggu Penonton di ASG 2019

Team VIVA »
Zulfikar Husein
Foto :
  • Instagram/@shana.holmess
Pelari Brunei Darussalam, Shana Holmes.

VIVA – Ada salah satu sprinter Brunei Darussalam yang menjadi idola di ajang ASEAN School Games 2019 di Semarang, Jawa Tengah. Bukan karena prestasinya, melainkan parasnya yang cantik.

Namanya adalah Shana Maria Holmes. Sprinter berusia 17 tahun itu mencuri perhatian suporter yang datang di Stadion Tri Lomba Juang.

Baca Juga

Postur tubuh yang tinggi dan memiliki wajah manis, membuat Shana yang turun di nomor 800 meter ini tak butuh waktu lama untuk memikat penonton ataupun netizen.

Terpopuler

Wajahnya memang tak murni Asia, sebab Shana memiliki darah Filipina dan Inggris. Itulah yang membuatnya tak seperti gadis Asia lainnya.

Ajang ASEAN Schools Games kali ini sebenarnya bukan debut bagi Shana. Di Semarang ini, merupakan ASG ketiganya. Namun, jika dibandingkan edisi sebelumnya, kehadiran Shana sekarang menjadi yang paling berkesan.

Mendapat sambutan hangat dari suporter tuan rumah, Shana merasa seperti di rumah sendiri. "Saya sangat terkesan, saya merasa seperti sedang di rumah," katanya dikutip dari situs resmi Provinsi Jawa Tengah.

Namun, baik Shana maupun atlet lain dari Brunei Darussalam hingga Senin 22 Juli 2019, belum meraih satupun medali. Tapi, melihat antusiasme suporter, kelihatanya tak peduli meraih medali atau tidak. Terpenting, mereka bisa menyaksikan Shana bertanding. (one)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Brunei Tangguhkan Hukuman Mati LGBT
BERITA - 4 bulan lalu