Mantan Atlet MMA Tantang Duel Penjambret Jam Tangan Ratusan Juta

Insiden penjambretan mantan atlet MMA
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Mantan atlet mixed martial arts (MMA), Raf Filiz mengalami kejadian tak mengenakkan. Saat sedang berjalan dengan anaknya di London, Inggris, Selasa 30 Juli 2019, empat kawanan jambret menyergapnya.

Penjambret yang diperkirakan berusia 18-25 tahun itu berupaya merampas jam tangan yang dikenakan oleh Raf. Mereka sepertinya tahu, jika jam tangan tersebut berharga ratusan juta.

(Baca juga: Nekat, Jambret Jam Tangan Ratusan Juta dari Tangan Mantan Atlet MMA)

Raf berhasil mempertahankan jam tangannya. Meski mendapatkan pukulan dan tendangan hingga akhirnya lebam pada wajah, pria berusia 46 tahun itu tidak menyerah.

Raf kemudian menantang para penjambret itu untuk berduel. Dia merasa kehidupan sosial di London sudah tidak nyaman, karena bukan kali ini saja insiden penjambetan terjadi.

"Pada titik ini saya merasa lega, karena anak-anak saya aman. Tapi saya ingin menantang mereka satu lawan satu," kata Raf, seperti dikutip dari The Sun.

"Ini gratis untuk semua orang sekarang. Kita berada dalam kehidupan masyarakat tanpa hukum," imbuhnya.

Ketika gagal menjambret jam tangan Raf, empat kawanan penjambret melarikan diri. Mereka masuk ke mobil dan langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Ditambahkan Raf, sebelum dia mengalami insiden tersebut, warga setempat mengatakan pernah ada yang serupa. Ketika itu bahkan seorang wanita tua yang menjadi korbannya.