Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 15 Agustus 2019 | 09:21 WIB

Conor McGregor Sewa Kastil Abad ke-15, Lengkap dengan Ibu Peri

Team VIVA »
Siti Sarifah Alia
Foto :
  • Instagram/@thenotoriousmma
Mantan juara kelas lightweight Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor

VIVA – Apapun akan dilakukan ayah untuk membahagiakan anaknya, termasuk menyewa sebuah kastil kuno yang dibangun di abad ke-15, hanya untuk dijadikan tempat pembaptisan bagi sang anak. Itulah yang dilakukan Conor McGregor saat pembaptisan putrinya, Croia.

Conor McGregor memang petarung MMA yang punya duit tak berseri. Makanya dia rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk menyewa kastil dengan luas 226 hektare, bernama Luttrellstown Castle Resort di Dublin. Saking luasnya, ada 12 kamar tidur di kastil itu, lengkap dengan ballrooms dan sebuah perpustakaan besar. Harga sewanya, Rp86 juta per malam.

Baca Juga

McGregor dan sang pacar, Dee Devlin memang baru saja menggelar hari pembaptisan putri mereka beberapa hari lalu. Dalam sebuah foto yang beredar, banyak tamu-tamu anak mereka menikmati permainan di taman kastil tersebut yang dipenuhi dengan warna pink, penuh balon, bunga-bunga, serta kemudi putar. Tidak lupa seorang peri sungguhan untuk menghibur mereka.

Sedangkan untuk teman McGregor dan Devlin, disediakan bar penuh sampanye, lengkap dengan lantai disko di dalam kastil tersebut. Rupanya, orang tua tetap ga mau kalah bersenang-senang ya.

Terpopuler

Banyak tamu undangan yang mengabadikan diri mereka selfie di tempat yang disebut cukup Instagrammable itu. Mereka menunjukkan betapa menakjubkannya tempat pembaptisan Croia. Anak McGregor itu sendiri baru lahir pada Januari tahun ini, sehingga umurnya baru enam bulan.

McGregor tampak serasi dengan anak laki-lakinya, yang mengenakan baju dengan motif dan warna yang sama. Sedangkan Dee menggunakan mini dress berwarna pink, dan Croia menggunakan gaun tradisional berwarna putih.

Kastil itu di dekorasi sedemikian rupa menjadi seperti yang ada di dongeng-dongeng sebelum tidur. Ada meja makan besar untuk bisa menampung semua orang. Ruangan juga didekorasi dengan kupu-kupu kecil, yang di tengahnya ditempatkan ornamen untuk mengesankan atmosfir dunia peri.

Conor McGregor memang sudah pensiun dari ring UFC. Namun setelah satu dekade karirnya, petarung itu telah mengantongi banyak uang yang cukup untuk menghidupi keluarganya. Dia juga selalu terkspose lengkap dengan barang-barang mewah, maupun saat sedang berpesta pora bersama teman dan kerabat.

Kekayaan McGregor saat ini sekitar USD99 juta atau sekira Rp1,4 triliun. Dalam 10 tahun McGregor mencatat 21 kemenangan dari 25 pertandingan dengan 18 KO. McGregor kalah saat berbaku hantam di ring dengan Khabib Nurmagomedov.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Suwardi Rajai Kelas Flyweight One Pride MMA
SPORT - 16 jam lalu