7 Laga Terluka, Macan Mengamuk di Lapangan Madya Samping SUGBK

Suporter Persija Jakarta, Jakmania
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Jakarta bergelora, para punggawa Macan Kemayoran berpesta pora usai mengamuk di lapangan Madya samping Stadion Utama Gelora Bung Karno. Persija melumat Kalteng Putra, Selasa 20 Agustus 2019.

Tiga gol bersarang di gawang Dimas Galih Pratama. Di awali oleh gol dari Heri Susanto pada menit 12, lalu gol tercipta lagi di babak kedua, tepatnya di menit empat, setelah tendangan bebas Marko Simic merobek jala lawan. Dan akhirnya pembantaian terjadi, Sandi Sute menceploskan gol ketiga ke gawang Kalteng.

The Jakmania benar-benar dibuat bersuka cita. Stadion pun bergemuruh di sore ini. Kemenangan yang sudah lama dirindu. Maklum saja, juara bertahan Liga 1 ini sudah 7 laga tak lagi berjaya dan terus terluka. 5 laga tanpa kemenangan di liga dan 2 laga Piala Indonesia.

Kemenangan ini mendongkrak Persija menjauhi zona degradasi. Mereka meringsak naik ke ranking 14 Liga 1 2019.

Persija Jakarta:

Andritany Ardhiyasa (kiper), Dany Saputra, Ryuji Utomo, Tony Sucipto, Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Heri Susanto, Marko Simic.

Kalteng Putra:

Dimas Galih Pratama (kiper); Dendi Maulana, Kevin Gomes, Rafael Bonfim, Hedipo Gustavo, I Gede Sukadana, Rizky Dwi Febrianto, Abdul Rahman Abanda, Diogo Campos, Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol.