Kalah, Wajah Sedih dan Kecewa Kevin/Marcus Bikin Hati BL Teriris-iris

BWF World Championships 2019.
Sumber :

VIVA – Marcus Fernaldi Gideo/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus tersingkir di babak R32 dalam Kejuaran Dunia yang digelar di Basel, Swis, Rabu, 21 Agustus 2019. Pasangan Ganda Putra terbaik Indonesia itu harus menelan pil pahit usai dikalahkan oleh Choi Solgyu/Seo Seung Jae dari Korea.

Pertandingan yang juga disiarkan di TVRI itu berlangsung panas dan sengit. The Minions terpaksa harus mengakui keunggulan lawan dalam drama tiga babak dengan skor 21-16, 14-21, dan 21-23.

Kekalahan Minions disambut duka para penggemar. Mereka ikut bersedih karena pasangan paling diunggulkan ini gagal, apalagi di babak awal BWF World Championship 2019.

"Still no World Championships medal for the Minions.... #BWC2019," tulis akun @BadmintonTalk yang langsung dikerubungi lebih dari 500 warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Tragis, Kevin/Marcus Gagal Juara Dunia Ditumbangkan Duo Korea

Makin pahit, Marcus/Kevin harus kalah di hari ulang tahun sang pelatih, Herry Iman P. Pelatih Ganda Putra Indonesia yang dijuluki sebagai Coach Naga Api itu sedang berulang tahun yang ke-57 pada hari ini.

"Maaf coach, belum bisa dapat hadiah kemenangan dari Minions," tulis salah satu BL atau Badminton Lovers, bersedih.

Masih mengutip akun BadmintonTalk yang meliput langsung Kejuaran Dunia 2019, Kevin dan Marcus tampak lesu di Mixed Zone. Lelah dan kecewa tampak jelas dalam raut wajah mereka.

"Minions di Mixed Zone #BWC2019. Tetap semangat ya kalian!!!" tulis BadmintonTalk.

Fans langsung memberi dukungan mereka untuk Ganda Putra Indonesia tersebut. Minions didoakan akan pulang dengan emas dalam Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. (ldp)