Ini Link Streaming TVRI Buat Kamu yang Mau Nonton Anthony Ginting

Anthony Ginting siap berlaga di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Lagi mencarti link streaming TVRI untuk menonton Anthony Sinisuka Ginting? Babak 16 Kejuaraan Dunia 2019 masih berlangsung hari ini, Kamis, 22 Agustus 2019, di Basel, Swiss. Sejumlah wakil Indonesia sudah berlaga, menunjukkan perjuangannya demi meraih juara.

Dari BWF World Championship 2019 hari keempat ini, pasangan Ganda Putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju mulus menuju partai perempat final besok. Pasangan yang dijuluki sebagai The Daddies ini berhasil menundukkan wakil Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall dengan skor 21-19, 21-16.

Selain The Daddies, Gregoria Mariska Tunjung juga sudah berlaga. Namun sayang, pebulutangkis yang akrab disapa Jorji itu masih gagal menaklukan Ratchanok Intanon dari Thailand. Jorji melakukan perlawanan dalam tiga babak dengan skor 21-18, 21-23, dan 10-21.

Saat berita ini ditulis, masih ada 6 wakil Indonesia yang belum beraksi. Beberapa yang dinantikan adalah penampilan pemain Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Keduanya akan berlaga di court 1 yang juga disiarkan langsung di TVRI. Anthony  Sinisuka Ginting siap melawan wakil India, Sai Praneeth dan Jonatan Christie akan melawan wakil Denmark, Jan O Jorgensen. 

Buat kamu yang ingin menyaksikan para bintang bulutangkis Indonesia, selain menonton langsung di televisi, juga bisa klik link streaming TVRI berikut ini.

Tak ketinggalan, kamu juga bisa menonton babak 16 besar Kejuaraan Dunia Badminton 2019 yang ada di court 1 lewat YouTube BadmintonWorld.tv. Subscribe terlebih dahulu, lalu download dan instal VPN untuk bisa menontonnya.

Jika kamu menggunakan Android, Turbo VPN bisa jadi pilihan. Jika menggunakan desktop Windows, Browsec pun mudah digunakan. Selamat menonton Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie! (tsy)