Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 23 Agustus 2019 | 17:40 WIB

Laga Dahsyat 85 Menit, Yuki/Sayaka ke Semifinal Kejuaraan Dunia 2019

Team VIVA »
Bayu Adi Wicaksono
Foto :
  • BWF
Yuki Fukushima/ Sayaka Hirota.

VIVA – Yuki Fukushima/Sayaka Hirota memastikan diri mencetak hattrick lolos ke semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau BWF World Championships 2019, setelah di perempatfinal mengalahkan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Dalam pertarungan yang baru saja dilangsungkan di lapangan St Jakobshalle di Basel, Switzerland, Jumat 23 Agustus 2019, ranking 3 dunia itu harus berjibaku selama menit untuk menghentikan perlawanan China Open 2018 itu.

Baca Juga

Pada game pertama, Yuki/Sayaka merebut kemenangan dengan poin 21-11. Tapi di game kedua Lee/Shin membalasnya dengan angka sama 11-21. Laga pun terpaksa dituntaskan melalui rubbergame.

Di gama terakhir Yuki/Sayaka berusaha menguasai laga. Tapi di satu sisi semangat ranking 6 dunia membara usai mencuri kemenangan game kedua. Pertarungan sengit pun berlangsung dari awal hingga akhir.

Terpopuler

Yuki/Sayaka yang terkenal kuat dalam bertahan digempur terus-terusan. Hanya saja memang Yuki/Sayaka bukan ganda yang mudah dihancurkan terbukti, mereka malah bisa unggul berbalik unggul setelah sempat tertinggal. Akhirnya pada menit 85, Yuki/Sayaka memaksa Lee/Shin angkat kaki dari Kota Basel dengan angka 21-18.

Dengan kemenangan ini, Yuki/Sayaka menjadi ganda putri pertama yang lolos ke semifinal dan nanti mereka akan berhadapan dengan pemenang laga antara Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dengan Du Yue/Li Yin Hui.

Baca: Si Seksi Goh Liu Kalah, Malaysia Babak Belur di Kejuaraan Dunia

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: Rally Fantastis The Daddies Bikin Ganda China Ambruk!
SPORT - 3 hari lalu