Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 23 Agustus 2019 | 18:23 WIB

Pengakuan Pemain Denmark Kewalahan usai Dibantai Jonatan Christie

Team VIVA »
Zahrotustianah
Foto :
  • PBSI
Jonatan Christie dan Jan O Jorgensen

VIVA – Jonatan Christie berhasil menaklukan Jan O Jorgensen, wakil tunggal putra Denmark dalam babak 16 besar Kejuaraan Dunia yang digelar di Basel, Swiss, pada Kamis, 22 Agustus 2019. Gagal melangkah ke babak perempat final, Jan O Jorgensen mengakui jika Jonatan lebih kuat darinya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jan O Jorgensen mengunggah foto pertandingan semalam. Dalam keterangannya, Jorgensen menandai pemain yang akrab disapa Jojo tersebut.

Baca Juga

"Lagi, @jonatanchristieofficial terlalu kuat," tulisnya seperti dilihat VIVA.co.id, Jumat, 23 Agustus 2019.

Jorgensen mengatakan, penampilannya melawan wakil Indonesia malam tadi memang tidak maksimal. Atlet berusia 31 tahun tersebut ikut berharap agar Jojo bisa tampil memukau hari ini.

Terpopuler

Baca Juga: Ginting yang Underperform, 4 Momen Paling Nyesek Kejuaraan Dunia 2019

Jan O Jorgensen sendiri menyebut akan mengambil waktu istirahatnya dan mencari tahu cara untuk bisa lebih kompetitif di kemudian hari.

"Good luck untuk Jojo selanjutnya," tambah Jorgensen.

Warganet mendukung Jan O Jorgensen yang tampak lesu. Mereka menyemangati sang pemain agar bisa kembali lebih kuat. Jorgensen pun tampak merespons sejumlah komentar dengan mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Keep fighting and believe in yourself Jan I enjoy ur playstyle so much!”

“Kamu sudah melakukan yang terbaik,” kata warganet.

Pemain Denmark ini memang dikenal memiliki sportivitas yang tinggi. Bukan pertama kalinya, Jan O Jorgensen memuji penampilan Jojo. Sebelumnya, mereka berdua pernah bertemu di Semifinal Japan Open 2019.

Di akhir pertandingan yang digelar pada Juli lalu, Jorgensen memang terlihat tak sekadar menyalami Jojo. Dia tampak memegang lengan Jojo dan sedikit bercakap. Jonatan pun tersenyum mendengarnya.

"Dapat pelajaran dari pria muda ini. Tak banyak yang tersisa, tapi saya sudah memberikan yang terbaik. Tetap ini kemenangan besar buat saya pekan ini. Semoga berhasil @jonatanchristieofficial di final besok #japanopen2019," tulis Jorgensen saat itu.

Usai mengalahkan Jan O Jorgensen, Jonatan Christie siap berlaga di babak perempat final dalam Kejuaraan Dunia 2019 hari ini. Jojo akan melawan Sai Praneeth dari India yang sebelumnya menaklukan Anthony Sinisuka Ginting dalam dua set sekaligus. (tsy)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Tembus Final Dramatis, Indonesia Bikin Geger French Open
SPORT - 23 hari lalu