Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 01:09 WIB

Old but Gold, Ahsan/Hendra Lolos ke Semifinal Kejuaraan Dunia

Team VIVA »
Zahrotustianah
Foto :
  • BWF
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Perempat Final Kejuaraan Dunia 2019

VIVA – Pasangan Ganda Putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akhirnya berhasil lolos ke babak semifinal Kejuaraan Dunia 2019. Ahsan/Hendra keluar sebagai pemenang dalam laga melawan pasangan China Taipei (Taiwan), Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Pasangan yang dijuluki sebagai The Daddies ini berhasil menaklukan lawan, cukup dengan dua set saja. Ahsan/Hendra menang dengan skor akhir 21-17 dan 21-19.

Baca Juga

Di babak pertama, perlawanan wakil Taipei membuat game berlangsung alot. Namun Hendra/Ahsan berhasil mengendalikan permainan dan melesat memenangkan game pertama.

Perlawanan cukup sengit kembali diperlihatkan ganda putra Taipei itu di game kedua. Meski begitu, The Daddies tak hilang fokus hingga sempat membuat Liao Min Chun/Su Ching Heng tertinggal dan frustasi.

Terpopuler

Baca Juga: Kalah, Jonatan Christie Alami Masalah Engkel Kaki, Ngilu Sampai Bunyi

Beberapa kali, pasangan tersebut terlihat kecewa dan kesal karena tak bisa menembus pertahanan Ahsan dan Hendra. Mereka bahkan kerap diserang dengan penampilan agresif gandra putra senior Indonesia tersebut.

Dengan hasil akhir tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan pemenang dari duel Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae dini hari nanti.

Kemenangan Ahsan/Hendra juga sekaligus memastikan medali kedua untuk Indonesia setelah disumbangkan juga oleh Greysia Polii/Apriyani sebelumnya. Semangat Indonesia!

Ikuti perkembangan berita Kejuaraan Dunia 2019 di VIVAnews.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Oldies But Goldies, The Daddies Juara Dunia!
SPORT - 26 hari lalu