Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 19 September 2019 | 14:27 WIB

Shesar Dihabisi Ka Long Angus di China Open 2019

Team VIVA »
Bayu Adi Wicaksono
Foto :
  • BWF
BWF World Tour.

VIVA – Perjalanan Shesar Hiren Rhustavito di BWF Super 1000, China Open 2019, akhirnya berakhir tragis. Dia dihabisi Ng Ka Long Angus di babak 16 besar.

Dalam duel yang dilangsungkan di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Kamis 18 September 2019, Shesar dikalahkan penguasa ranking 11 dunia itu cuma dalam waktu selama  menit.

Baca Juga

Pada game pertama, Shesar benar-benar tak berdaya menahan gempuran pemain asal Hong Kong itu. Hanya dalam hitungan 14 saja Shesar sudah takluk dengan angka sangat telak 21-10.

Di game kedua, Shesar berusa bangkit dari tekanan Ka Long. Hasilnya di awal game cukup lumayan, Shesar bisa mengimbangi Ka Long meski poin masih tertinggal tipis. Saat jeda saja kedudukan masih berada pada angka 11-8.

Terpopuler

Sayang usai jeda penampilan Shesar mulai kendor dan dengan mudahnya Ka Long merebut kemenangan kedua dengan poin telak 21-10.

Dengan kemenangan ini maka Ka Long melaju ke perempatfinal untuk menghadapi Chen Long. Raja bulutangkis China ini lolos lebih dahulu usai mengalahkan Wang Tzu Wei dari Taiwan.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Merinding! Sejarah Bulutangkis Junior Indonesia di Rusia
SPORT - 7 hari lalu