Nasib Lin Dan Semakin Tragis, Hancur Lagi di Laga Perdana Denmark Open

Lin Dan.
Sumber :

VIVA – Sungguh menyakitkan, raja raksasa bulutangkis dunia, Lin Dan memperpanjang catatan buruknya di turnamen bulutangkis dunia. Pemegang gelar Juara Dunia lima kali itu untuk yang ketiga kali secara beruntun tumbang di laga perdana turnamen.

Kali ini nasib tragis itu dialami Lin Dan di BWF World Tour Super 750, Denmark Open 2019. Dia dikalahkan pebulutangkis India, Sai Praneeth.

Dalam duel dengan penguasa ranking 12 dunia itu, Lin Dan benar-benar dibuat ta k berdaya. Sai cuma bermain dua game saja untuk menuntaskan perlawanan Lin Dan.

Sai menghabisi pebulutangkis China itu dengan angka yang juga lumayan telak, 21-14 dan 2-17. Dan hebatnya duel hanya berlangsung selama 35 menit saja.

Kemenangan ini mengantar Sai ke babak 16 besar untuk menantang pemenang duel antara Juara Dunia Kento Momota dengan pemain Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent.

Sebelumnya Lin Dan juga tersingkir dari Korea Open 2019 dan di China Open 2019, semua kekalahan terjadi di babak 32 besar. Di Korea, Lin dihajar Liew Daren, sedangkan di China Open dia dikalahkan Kento Momota.

Baca: Dramatis, Juara All England Kalah Dihajar Ranking 23 di Denmark Open