Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 22 Oktober 2019 | 17:20 WIB

Yuki/Misaki Jadi Korban Pertama Ganasnya Ganda RI di French Open

Team VIVA »
Bayu Adi Wicaksono
Foto :
  • PBSI
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

VIVA – Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke babak 16 besar BWF World Tour Super 750, French Open 2019, usai mengalahkan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Dalam pertandingan yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Selasa 22 Oktober 2019, dengan ganasnya Hafiz/Gloria cuma membutuhkan dua game saja untuk menang.

Baca Juga

Sejak pertandingan dimulai terjadi pertarungan sengit antara penguasa ranking 9 dengan peringkat 23 dunia itu. Perebutan angka pun terjadi sangat tipis terpaut satu angka.

Namun, Hafiz/Gloria berhasil menyalip perolehan angka 11-10 saat jeda pertengahan game. Selepas jeda, Yuki/Misaki seolah kehilangan fokus dan dengan mudahnya Hafiz/Gloria memperlebar keunggulan angka. Malahan akhirnya mereka merebut kemenangan dengan angka cukup jauh, 21-15.

Terpopuler

Kekalahan di game pertama membuat ganda Jepang ini bergelora di game kedua, sebaliknya Hafiz/Gloria juga semakin bersemangat untuk melumat mereka dalam dua game.

Pertarungan pun semakin sengit saja, reli poin tak hanya terjadi di awal game saja, tapi hingga ke pertengahan game. Namun, setelah angka sama kuat 13-13, Hafiz/Gloria melejitkan angka dan akhirnya di menit 35 mereka menuntaskan perlawanan Yuki/Misaki dengan angka 21-17.

Dengan kemenangan ini Hafiz/Goria lolos ke babak 16 besar untuk berhadapan dengan pemenang laga antara wakil Inggris, Ben Lane/Jessica Pugh dengan wakil Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai.

Baca: Hebat, Anthony Ginting Kubur Mimpi Bulutangkis Malaysia di French Open

Topik Terkait
Saksikan Juga
Aksi Tingkat Dewa Praveen/Melati Jadi Juara French Open 2019
SPORT - 25 hari lalu