Jadwal Lengkap Siaran Langsung Fuzhou China Open 2019 di TVRI

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ajang bulutangkis bergengsi Fuzhou China Open BWF World Tour Super 750 mulai memasuki babak 16 besar pada Kamis 7 November 2019. Para pencinta olahraga tepok buku angsa kembali akan disajikan sederet partai-partai berkelas dari persaingan turnamen berhadiah total US$700.000 itu.

Dan yang paling dinantikan publik Tanah Air tak lain adalah penampilan dari penggawa Merah Putih untuk merebut kemenangan dan melaju ke babak berikutnya. Dan mulai hari ini, performa Jonatan Christie cs akan dapat disaksikan langsung di layar kaca.

Ya, stasiun televisi TVRI akan menayangkan langsung pertandingan-pertandingan kejuaraan yang berlangsung di arena Haixia Olympic Sports Center tersebut.

Pada babak 16 besar hari ini, TVRI akan  mulai menyiarkan secara langsung laga para ksatria tepok bulu angsa di pentas Fuzhou China Open 2019 sejak partai pertama pukul 09.00 WIB.

Ada 7 wakil skuat Merah Putih yang siap membidik tiket babak perempatfinal. Nama-nama top seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti siap memamerkan aksi terbaiknya.

Rangkaian siaran langsung oleh TVRI laga Fuzhou China Open 2019 pun akan terus berlangsung hingga partai puncak pada Minggu 10 November 2019.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Fuzhou China Open 2019 di stasiun televisi TVRI: