Parade Video dan Tweet Kocak Premier League Pekan Ini

Meme kocak Premier League
Sumber :
  • twitter.com/TrollFootball

VIVA – Arsenal kembali harus menelan kekalahan dalam laga pekan ke-12 Premier League, Minggu dini hari WIB 10 November 2019. Kali ini The Gunners akhirnya harus takluk dari tuan rumah Leicester City 0-2 di hadapan publik King Power Stadium.

Laga yang sangat krusial bagi kedua tim tersebut berhasil dituntaskan The Foxes dan melaju ke posisi dua klasemen sementara Premier League musim ini. Sebaliknya, bagi The Gunners catatan ini seolah memperpanjang torehan buruk mereka yang tak pernah menang dalam 4 laga terakhirya.

Merespons hasil tersebut, warganet pun langsung menumpahkan segala kreativitasnya di media sosial yang terinspirasi dari masih terpuruknya skuat Meriam London.

Deretan meme dan video kocak pun mulai bermunculan menanggapi nasib malang The Gunners itu. Tak sedikit pula akun troll sepakbola yang makin “nyinyir” dengan apa yang tengah dihadapi Arsenal dan sang juru taktik, Unai Emery.

Seperti yang terpampang dipostingan akun Twitter @TrollFootball, dimana ada sebuah video lucu yang seolah tengah menggambarkan persaingan di tabel klasemen Premier League melalui sindiran lewat video balapan perahu mesin.

Dalam video digambarkan seolah Liverpool dan Manchester City terjadi persaingan kencang menuju ke garis finis, serupa juga dengan saling balap Leicester City dan Chelsea. Namun yag menjadi kocak saat Arsenal dan Manchester United hanya digambarkan dengan sebuah sampan kecil yang melaju dengan cara diayun, bukan dengan mesin.

Berikut deretan video dan tweet kocak Premier League tersebut: