Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 8 Desember 2019 | 15:33 WIB

Juara Macau Open Tersungkur di Semifinal Bulutangkis SEA Games

Team VIVA »
Ridho Permana
Foto :
  • BWF
Tunggal putra Thailand, Sittikom Thammasin.

VIVA – Juara Macau Open 2019, Sittikom Thammasin tumbang di tangan pebulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia. Berlaga di semifinal nomor individu SEA Games 2019, Sittikom keok dua game langsung.

Game yang berlangsung Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Minggu 8 Desember 2019 menjadi mimpi buruk bagi Sittikom. Padahal jika ia sukses mempecundangi Lee Zii ia lolos ke final. 

Baca Juga

Game pertama, Lee tampil dengan performa terbaik. Gempuran demi gempuran membuat Sittikom tak berdaya menghadapi permainan Lee. Hingga dipaksa menyerah 12-21.

Memasuki game kedua, permainan Sittikom makin hancur. Sementara itu, Lee kian melejit. Ia sukses mempecundangi Sittikom 21-19 dan mengakhiri semifinal ini dengan kemenangan. 

Terpopuler

Sebelumnya, pada babak pertama nomor individu SEA Games 2019, Sittikom berhasil menghancurkan tunggal putra Indonesia Firman Abdul Kholik. Firman dibungkam 2-0 tanpa balas 9-21 dan 17-21.

“Saya kecewa dengan diri saya sendiri. Dari awal saya sudah ketekan terus. seperti buang bolanya saya kurang berani. Dia kan tipe pemain serang, harusnya saya bisa menarik-narik lawan. Tapi di situ kaya enggak pas dan nanggung. Di game kedua saya sudah mulai dapat polanya, tapi kecolongan lagi di poin-poin akhirnya,” kata Firman dikutip dari www.badmintonindonesia.org, Kamis 5 Desember 2019.

Baca: Juara Dunia Bulutangkis Muda RI Diamuk Malaysia di Semifinal SEA Games

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: Lolos Semifinal, Greysia Polii: Senggol Bacok!
SPORT - 18 jam lalu