Viral Foto Anak Ahsan/Hendra Doa di Istora: Bulutangkis Satukan Kita

Ganda Putra Indonesia Ahsan/Hendra
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Foto anak Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan viral di media sosial. Dalam foto hasil jepretan wartawan PBSI, Nafielah Mahmudah tersebut, Richelle Hillary Setiawan (putri Hendra Setiawan) dan Maritza Chayra Ahsan (putri Mohammad Ahsan) tertangkap kamera sedang mendoakan ayahnya yang sedang bertanding di ajang Indonesia Masters 2020.

Berdiri berdampingan menjadi suporter terbesar sang ayah, Richelle dan Chayra tampak berdoa sesuai keyakinan masing-masing. Richelle mengaitkan kedua tangannya sementara Chayra membukanya sambil menutupi wajah.

"Bulutangkis mempersatukan kita," tulis admin Twitter @INABadminton, Minggu, 19 Januari 2020.

Foto candid yang diunggah oleh PBSI ke akun media sosialnya itu membuat istri-istri Ahsan/Hendra dan warganet ikut terenyuh.

Baca Juga: Kini Jadi 'Anak', Liu Yuchen Akui Mirip Putra Hendra Setiawan

"Best picture," seru Christine Novitania, istri Mohammad Ahsan.

"Indonesiaku yang sebenarnya," kata warganet.

"Ini bener-bener menunjukkan keberagaman Indonesia. Bangga banget lihatnya."

"Bhinneka Tunggal Ika yang sesungguhnya," seru pencinta bulutangkis lainnya.

Pelatih bulutangkis ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi atau Herry IP ikut meninggalkan komentar pada foto ini di Instagram. Pria yang dijuluki Coach Naga Api ini menyebut, doa adalah salah satu kekuatan bulutangkis Indonesia.

"Salah satu kekuatan bulutangkis Indonesia terlihat di foto ini. Thank you badminton.ina," tulis sang pelatih.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan keluar sebagai runner up di ajang Indonesia Masters 2020 setelah ditaklukan rekan senegara, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. Seperti tahun lalu, pasangan yang dipanggil The Daddies itu membawa serta anak-anak mereka ke podium. Keluarga Ahsan/Hendra juga rajin menemani sang ayah setiap bertanding di Istora Senayan sepanjang pekan lalu.