Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 28 Januari 2019 | 16:33 WIB

Anak Baru UFC Sudah Berani Tantang Khabib Nurmagomedov

Team VIVA »
Satria Permana
Foto :
  • MMA Junkie
Khabib Nurmagomedov.

VIVA – Baru pindah ke Ultimate Fighting Championship (UFC), petarung Amerika Serikat, Ben Askren, sudah berani menantang Khabib Nurmagomedov. Tak main-main, Askren meminta UFC menggelar pertarungan melawan Nurmagomedov dengan tajuk perebutan gelar kelas super ringan.

Askren sejatinya baru beberapa bulan berstatus petarung UFC. Sebelumnya, dia bertarung di ONE Championship dan Bellator.

Baca Juga

Di dua franchise mixed martial arts tersebut, Askren merupakan juara kelas welter. Meski berstatus anak bawang, Askren tak takut menantang Nurmagomedov.

Kupingnya panas karena ucapan Nurmagomedov yang meminta Askren tutup mulut dan bersabar untuk bisa bertarung dengan petarung top UFC.

Terpopuler

"Baru saja dengar soal apa yang dikatakan @TeamKhabib, dia akan menemukan petarung tangguh dan saya orangnya. Saya akan bertarung dengannya di partai perebutan gelar kelas 165 lb pada Oktober/November tahun ini," begitu kata Askren di akun twitter-nya, @Benaskren.

Sebenarnya, kelas super ringan belum ada di UFC. Banyak petarung yang meminta UFC untuk menggelar pertarungan di kelas ini.(bon)

Wacana tersebut, sayangnya ditolak oleh Presiden UFC, Dana White. Tapi, tak menutup kemungkinan bisa digelar karena banyak petarung yang bisa berlaga di kelas tersebut.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Persiapan Alwin Kincai Hadapi Natalex
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu