Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 1 April 2019 | 11:40 WIB

Memang Kaleng Rombeng, McGregor Masih Ajak Khabib Perang Mulut

Team VIVA »
Satria Permana
Foto :
  • Twitter/@TheNotoriousMMA
Megabintang Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor

VIVA – Meski sudah pensiun dari dunia mixed martial arts, Conor McGregor nyatanya belum berhenti menebar perang urat saraf di media sosial. Terbaru, McGregor mengejek rivalnya, Khabib Nurmagomedov, lewat akun twitternya.

Berawal dari cuitan Nurmagomedov di akun twitter yang berbunyi, "Perasaan luar biasa, setelah lima ronde bertarung. Sampai jumpa fans, dalam waktu sangat singkat. Terima kasih atas dukungannya, sepanjang tahun ini." Dan, dilengkapi fotonya sedang berjalan dengan mengenakan sabuk juara.

Baca Juga

McGregor langsung melontarkan respons keras. Lewat cuitannya, McGregor terkesan merendahkan Nurmagomedov, dan menyebut bisa terkenal karena bertarung dengannya.

"Kami bisa menghasilkan uang, dan saudara-saudaramu mengalami lebam di mata ketika kalian berhadapan dengan saya. Dasar, tikus kecil!" begitu cuitan McGregor di akun twitternya, @TheNotoriousMMA.

Terpopuler

Nurmagomedov sama sekali tak melayani komentar McGregor. Entah karena cuitan itu hasil tautan dari akun instagramnya atau memang malas menanggapi, karena McGregor sudah tak bisa diajak tarung lagi.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Persiapan Alwin Kincai Hadapi Natalex
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu