Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 2 April 2019 | 11:02 WIB

Pernyataan UFC Jadi Sinyal McGregor Pura-pura Pensiun?

Team VIVA »
Satria Permana
Foto :
  • Bloody Elbow
Bintang UFC, Conor McGregor

VIVA – Conor McGregor baru-baru ini bikin sensasi. Lewat akun media sosialnya, McGregor menyatakan diri pensiun dari dunia mixed martial arts.

Kontroversi pun muncul. Banyak yang percaya McGregor mundur dari dunia MMA. Tapi, ada juga yang tak percaya. Mereka yang tak yakin, rata-rata curiga itu hanya gimmick dari McGregor untuk mencapai tujuannya, menguasai sebagian saham UFC.

Baca Juga

Presiden UFC, Dana White, berkali-kali menegaskan tak akan berbagi saham dengan McGregor. Meski franchise MMA terbesar dunia itu makin populer karena pesona Sang Megabintang.

White juga menyatakan pemikirannya soal pengumuman pensiun McGregor. Sempat berpikir masuk akal, White kini ragu akan keseriusan McGregor untuk pensiun.

Terpopuler

"Tidak (percaya sepenuhnya). Saya rasa ada sesuatu yang Conor inginkan. Dan, saya berpikir ada yang diinginkan Conor. Selanjutnya bicara empat mata, saya dan dia. Mungkin, kami akan bicara empat mata dan mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya," kata White dilansir MMA Fighting.

Soal teori rengekan kepemilikan saham, White kembali angkat bicara. Kasus McGregor, disebutkan White, seharusnya bisa ditinjau dari perspektif NBA.

Pada dasarnya, sosok Michael Jordan berjasa besar untuk NBA. Namun, sampai sekarang Jordan tak mendapatkan sepeser pun saham NBA.

"Apakah Conor sangat berharga untuk olahraga dan merek dagang, UFC? Tentu saja. Ini kasus yang rumit. Tapi, kami harus pecahkan masalah ini agar dia senang," jelas White. (one)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Persiapan Alwin Kincai Hadapi Natalex
TVONE NEWS - 3 bulan lalu